TK Hang Tuah 23 Kupang Terima Kunjungan Kasal Dan Ketua Umum Jalasenastri - JATIM | GUGUAH SE

Sabtu, 10 Agustus 2024

TK Hang Tuah 23 Kupang Terima Kunjungan Kasal Dan Ketua Umum Jalasenastri

 

Kupang,(10/08).

Dalam rangka kunjungan kerja  Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana  TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla beserta Ketua Umum Pengurus Pusat Jalasenastri  Ny. Fera Muhammad Ali ke Lantamal VII Kupang  berkesempatan mengunjungi TK Hang Tuah 23 Kupang.

Kehadiran Kasal dan Ibu (Ketum Jalasenastri)  Ny. Fera Muhammad Ali yang juga sebagai Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah di TK Hang Tuah 23 diterima Ketua Pengurus Cabang Kupang Yayasan Hang Tuah  Letkol Laut (K) M.Haris Bennu, S.Kes.Ft, SKM, M.Kes di dampingi  Kasatdik TK Hang Tuah 23 Kupang  Sitti A Ibnu Saud, S. Pd.

Setibanya di TK Hang Tuah 23, rombongan Kasal di sambut dengan tarian penyambutan Khas NTT yang berasal dari Soe oleh siswa TK Hang Tuah . Tidak ketinggalan  Komandan Lantamal VII Kupang Laksma I Putu Darjatna Mtr Opsla dan  ( Ketua Korcab VII DJA II ) Ny.  Retno Putu Darjatna  yang juga sebagai Pengawas Cabang Kupang Yayasan Hang Tuah turut hadir mendampinginya.

Singgah di TK Hang Tuah 23 walau hanya sebentar namun sangat bermanfaat  khususnya bagi kami  keluarga besar  TK Hang Tuah 23. Meskipun  jauh dari kantor Pusat Yayasan Hang Tuah di Jakarta, kami masih mendapat atensi yang luar biasa dari Pengurus.

Tentu hal ini semakin menambah semangat bagi seluruh guru dan karyawan pengawak pendidikan di Cabang Kupang Yayasan Hang Tuah untuk selalu meningkatkan kwalitas hasil peserta didik yang selalu kita tanamkan sejak dini.

Sebagai bentuk atensi dari Kasal dan Ibu Ketua Umum Jalasenastri/ Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah, seluruh siswa ( 110 ) dan  10 guru menerima bingkisan yang secara simbolik di serahkan  oleh Kasal dan Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah kepada Kapeng Cabang Kupang Letkol Laut (K) M.Haris Bennu, S.Kes.Ft, SKM, M.Kes dan Kasatdik TK Hang Tuah 23 Sitti A Ibnu Saud, S. Pd. Kunjungan di tutup dengan foto bersama dan pengucapan yel-yel TK Hang Tuah 23 oleh seluruh siswa dan guru(yht/dar).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda