Komsos Babinsa Koramil 04/Banjarmasin Utara Bersama Linmas, Meningkatkan Kesadaran Falam Menjaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan - JATIM | GUGUAH SE

Kamis, 24 Oktober 2024

Komsos Babinsa Koramil 04/Banjarmasin Utara Bersama Linmas, Meningkatkan Kesadaran Falam Menjaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

BANJARMASIN | Serka M. Tamyis, Babinsa Kelurahan Sungai Miai Koramil 04/Banjarmasin Utara, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Linmas Kecamatan Banjarmasin Utara bertempat di  di Jl. Adyaksa RT41/RW02, Kelurahan Sungai Miai Kamis, (24/10/24).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dalam Komsosnya, Serka M. Tamyis mengajak Linmas untuk aktif berperan dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman di wilayah tersebut.

“Melalui Komsos ini, kita harapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat, serta meningkatkan peran Linmas dalam menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Serka M. Tamyis.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam meningkatkan kerjasama dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan, serta membangun kesadaran kolektif terhadap isu-isu yang dihadapi di lingkungan sekitar khususnya d Kelurahan Sungai Miai.

Pendim 1007/Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda