Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Adakan Komsos Bersama Ketua RW untuk Tingkatkan Kerja Sama dan Keamanan Lingkungan - JATIM | GUGUAH SE

Selasa, 27 Agustus 2024

Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Adakan Komsos Bersama Ketua RW untuk Tingkatkan Kerja Sama dan Keamanan Lingkungan

BANJARMASIN | Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Kopda Agus Arik melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RW 01 Bapak Rajudin di wilayah Jl Rambai Padi RT 14 RW 01 Kelurahan Kebun Bunga Kec. Banjarmasin Timur Senin, (16/8/24).

Sekedar diketahui Komsos merupakan bagian dari upaya berkelanjutan dalam mendukung program pembangunan nasional melalui penguatan hubungan sosial dan keamanan serta untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat untuk membahas berbagai isu terkait keamanan dan kesejahteraan warga.

Dalam pertemuan yang penuh dengan keakraban ini Kopda Agus dan Bapak Rajudin berdiskusi mengenai upaya-upaya untuk meningkatkan keamanan lingkungan dan program-program pemberdayaan masyarakat. Komsos ini juga menjadi ajang untuk mendengarkan aspirasi warga dan mengidentifikasi masalah-masalah yang perlu perhatian lebih.

Bapak Rajudin selaku ketua RW menyambut baik inisiatif ini dan menyatakan bahwa kolaborasi antara Babinsa dan pihak RW sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

Sementara itu, Kopda Agus selaku Babinsa setempat menekankan pentingnya sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menghadapi tantangan keamanan dan ketertiban. Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara aparat dan warga serta menciptakan rasa aman di masyarakat.

Pendim 1007/Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda