Kodim 1007/Banjarmasin Kembali Menorehkan Prestasi: Raih Penghargaan Bergengsi Dari KPPN - JATIM | GUGUAH SE

Jumat, 23 Agustus 2024

Kodim 1007/Banjarmasin Kembali Menorehkan Prestasi: Raih Penghargaan Bergengsi Dari KPPN

BANJARMASIN | Kodim 1007/Banjarmasin mencapai prestasi gemilang dengan meraih tiga penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Banjarmasin, Fanny Fariyanto, yang berlangsung di Ruang Transit Makodim Jumat, (23/8/24) pagi.

Adapun penghargaan yang diterima diantaranya Dandim 1007/Bjm selaku Kuasa Pengguna Anggaran Terbaik Ketiga.Terbaik Pertama untuk Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bendahara dan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester 1 Tahun 2024. Ini menandakan konsistensi dan dedikasi Kodim 1007/Banjarmasin dalam pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel.

Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E., Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, mengungkapkan rasa terima kasih kepada KPPN Banjarmasin dan anggotanya atas kerja keras yang telah membuahkan hasil luar biasa ini. “Penghargaan ini adalah hasil dari usaha bersama dan kami berharap bisa memotivasi seluruh staf untuk terus berprestasi,” ujarnya.

Sementara Kepala KPPN Banjarmasin Fanny Fariyanto juga memberikan pujian atas pencapaian Kodim 1007/Banjarmasin dan berharap prestasi ini dapat menjadi teladan bagi satuan lain di lingkungan TNI. "Keberhasilan ini adalah bukti nyata dari komitmen dan kerja keras, dan kami berharap bisa menginspirasi lebih banyak satuan kerja lainnya," tambahnya.

Pendim 1007/Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda